CPIN paling menarik, bisa BOW. ELSA JPFA juga, tapi masih kalah menarik sama CPIN. Yang belum pegang energy ELSA bisa jadi pilihan, masuk value investing criteria
Yup, US ijo europe ijo, IHSG ijo walau asia mixed, US treasury bond yield merah, tanda2 lanjut ijo hari ini
USD index down, metal2 up but nickel, oil wti up brent down gas down coal up, ayo ADRO tutup gap. CPO down, kemaren saham2 CPS macd sell signal emang

IHSG – all good, FNB lagi kemaren, semua up, tapi hati-hati itu udah deket tutup gap pertama, jadi ada kemungkinan touch dulu target terus minor correction baru lanjut. Tapi kalo saya malah nunggu momentum itu buat entry

Industrials, FInancials, Consumer Cyclicals

Stochasti Buy Signal: MYOR

MACD Buy Signal: JPFA CBDK ELSA KPIG PANI RATU, sektor Consumer Non Cyclicals, Property, Transportation

Supertrend Buy Signal: CPIN

Big Accum: CPIN JPFA PANI ELSA

CPIN – all good, baru loncat kemaren, saya udah entry lama pas ada tanda2 hajatan, tapi ternyata dibawa ke bawah dulu. Yaaa, kalo dari technical dan bandarmology sih aman semua, tinggal berharap sampe target tutup gap, jadi BOW aja pas pada profit taking hari ini

Nah kemaren masuknya pas ada spike, target tinggi banget diatas 4500, ya pokoke bisa entry lah, kalo mau aman pasang stop loss, kalo kena tunggu buy signal berikutnya

JPFA – sektornya sama dengan CPIN, technical buy dan up semua, cuma masih FNS, dan udah jalan duluan, lebih menarik CPIN sih

Spike nya lebih berantakan, ok sebenernya, tapi relatively bagusan CPIN

PANI – PBV 3.8 PER 44, skip lah

ELSA – all good juga, saham value investing, retracement patern says 841, bisa BOW kalo koreksi hari ini
Spike ada target 830 an, yaaa harusnya sih sampe 841 ya, ok BOW yang belum punya energy

